Koleksi terbaru masa kini lagi trend Cerita Motivasi sebagai bentuk saatnya total action.
Cerita Motivasi sebagai bentuk saatnya total action ini saya tulis ketika saya mengikuti sebuah kompetisi serp dimana ternyata penyelenggaranya melakukan penipuan. Dilihat dari profil pemilik brand yang di populerkan pada kompetisi ini memang meyakinkan jadi tidak terkesan ada unsur penipuan. Namun keluar daripada itu, saya merasakan bahwa yang penting adalah hal yang ku suka dalam hidup adalah ketika cobaan menerpa dan terselesaikan.
Cerita Motifasi sebagai bentuk saatnya total action

Cerita Motivasi sebagai bentuk saatnya total action

Saatnya Total Action Untuk Masa Depan adalah ungkapan yang tepat dalam setiap kegiatan yang ku lalui. Seperti sebuah energi tersendiri ketika setiap tindakan di lakukan dengan sepenuh hati. Saatnya Total Action adalah hal yang perlu menjadi sebuah tatanan pasti dalam hidup ini. Namun aku juga kadang resah seperti halnya Puisi Kebencian ini. Namaku, bukan Muhammad Risal tapi aku ingin seperti apa yang hendak ia dengungukan. Saatnya Total Action merupakan hal yang penting dilakukan tidak terkecuali dalam apapun yang dilakukan. Seperti halnya dalam mengikuti kontes seo ini :
Meski hanya itulah saatnya total action yang akan saya lakukan untuk menjadi sebuah energi kepastian dalam melakukan perbuatan yang sangat berarti  Saya akan selalu mencoba tetap beraksi apa yang bisa saya lakukan mari kita total action dan mari kita motivasi diri kita tulislah dalam agendamu seperti apa yang saya lakukan ini