Koleksi terbaru masa kini lagi trend Cara mengatasi Google Sandbox seperti blog Cmiwiuw ini !.
Cara mengatasi Google Sandbox seperti blog Cmiwiuw ini ! memang sih fenomena hilangnya blog atau website baik domain maupun subdomain, page maupun post bikin kesel dan bikin bete, pengen koprol banting muka hahaha lebay. Selalu saja hantu google ini membuat ulah dan membersihkan hal-hal yang tidak perlu dibersihkan. Ah apa iya?, ia atau tidak tetap bikin dongkol, padahal artikel Korek Api Gas Fighter Indonesia udah di Jampi Jampi Google sedemikian rupa masih saja google asal nyapu.
google sandbox
Sandbox
Kejamnya sikapmu membakar hatiku, sehingga artikelku berubah haluan, percuma saja berlayar kalau kau harus menghilang, percuma saja berkontes kalau kau tidak menang hahaha asyek aselole. Jatuh bangun aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti. Ku bawahkan bungkusan backlink namun kau meminta search engine. Tak saggup sungguh hatiku tak sanggup.# sing a song

Cara mengatasi Google Sandbox seperti blog Cmiwiuw ini !

Sudahlah google keluarkan saja artikelku itu dari penjara sandbox mu, lama-lama tak sembelih baru tahu. geram nih gua. Akhirnya habis dijampi jampi saya pakai cara mudah dibawah ini dan kamu bisa coba serta rasakan hasilnya
  • Tidak melakukan spam alias menghentikan pencarian backlink setidaknya 1 minggu, itu yang biasa saya lakukan
  • Nggak usah update apapun biarkan tanpa kegiatan site kamu selama 1 minggu itu biarkan apa adanya agar blogmu menentramkan diri berjemur diatas pasir hahaha.
  • Jika sudah kelewat seminggu kamu bisa lakukan submite sitemap serta fech as google.
Dari beberapa cara diatas saya sering sukses melakukannya. Jadi cukup mudah bukan menangani masalag sandbox alias kotak sampahnya sih mbah. Kalai ini aku egp aja sambil caci maki hehehe. Kalau gini loe gue end! cepetan mbah tak sembelih loh pandamu, wkwkwkw tak kasihkan macan dirumahku nanti gih keluarin Korek Api Gas Fighter Indonesia