Koleksi terbaru masa kini lagi trend Perumahan murah di Jakarta Timur, Citra Gran dan Citra Indah.
Seharian aku memikirkan sebuah inspirasi untuk merangkai Perumahan murah di Jakarta Timur, Citra Gran dan Citra Indah yang menjadi salah satu hunian murah kelas mewah, hunian eksklusif harga bersahabat, perumahan rakyat aman dan nyaman, tempat tinggal terbaik di Cibubur. Citra Gran dan Citra Indah. Itulah yang bisa saya gambarkan dengan keindahan yang dimiliki oleh perumahan besutan karya tangan Group Ciputra yang merupakan dibalik semua kemegahan dari perumahan murah berkelas mewah Citra Gran dan Citra Indah ini. Sebelum lanjut jangan lupa kasih klik Cipto Junaedy
Perumahan murah di Jakarta Timur, Citra Gran dan Citra Indah
 
Informasi terbaru yang merupakan informasi mengenai perumahan yang terletak di cibubur ini, khusus saya persembahkan buat anda sekalian yang mendambakan akan tempat tinggal yang aman, nyaman dengan nuansa tenang. Ditengah panasnya di beberapa bagian kota di Indonesia, seperti halnya di Cibubur, tentunya mencari dan memiliki sebuah hunian yang tenang serta bisa merefresh fikiran kita sehingga bisa segar kembali. Tata hunian yang nyaman dan berbagai fasilitas yang lengkap bisa menjadi salah satu alasan yang sangat tepat kenapa Citra Gran dan Citra Indah sebagai hunian yang tepat.

Citra Gran dan Citra Indah

Dua perumahan yang salah satunya pernah diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini merupakan perumahan yang berkarakter "Natural and Clean Air Environment". Perumahan ini juga salah satu bentuk pengabdian Group Ciputra terhadap bangsa Indonesia pada sektor hunian yang harganya bisa dijangkau kalangan menengah kebawah. Mengingat semakin tingginya harga property di Tanah Indonesia ini bisa merupakan solusi yang tepat memilih perumahan buah karya Ciputra ini.
Citra Gran & Citra Indah - Hal ini sangat membantu masyarakat kecil yang ingin memiliki hunia dengan harga terjangkau namun tetap memiliki nilai keeksklusifan bagi pemiliknya. Selain itu fasilitas yang lengkap juga merupakan nilai lebih perumahan harga murah kelas mewah ini. Perumahan yang berlokasi ditimur jakarta ini memiliki geografis yang cukup strategis sehingga selain cocok buat hunian yang nyaman juga cocok untuk huniannya para pebisnis. Tidak hanya itu bukan tidak mungkin anda bisa memiliki hunian yang beberapa tahun lalu itu diresmikan oleh Pak SBY.
citra gran

Kenapa memilih Citra Gran dan Citra Indah

Tentunya bukan tanpa alasan saya menyajikan informasi mengenai perumahan karya Ciputra ini. Saya sendiri sudah bisa menggambarkan sejak pertama kali melihatnya di beberapa situs yang terkait dengan marketing perumahan ini, dan bahwa bakalan yakin kalau fasilitasnya juga mewah serta lengkap
citra indah

Beberapa Fasilitas Citra Gran & Citra Indah

Dari beberapa yang sudah saya lihat disitus resmi kedua perumahan itu, saya bisa sedikit memberikan informasi mengenai fasilitas yang dimiliki oleh keduanya secara umum :
Family Park, bisa menjadi salah satu bentuk kenyamanan anda bersama keluarga anda. Dengan adanya fasilitas ini anda bisa bersantai bersama keluarga
Sekolah, sebagai pengobat kekhawatiran anda untuk menyekolahkan anak jauh dari rumah. Hal ini sudah difasilitaskan di dalam perumahan. Sehingga anda tidak perlu khawatir keadaan anak anda ketika bersekolah. 
Dan beberapa failitas yang dimiliki oleh Perumahan Citra Gran dan Citra Indah seperti dibawah ini :
  1. Mall atau pusat belanja
  2. Restoran
  3. Fitness Centre
  4. Spa dan Kolam Renang

Beberapa Produk Citra Gran & Citra Indah

Anda juga bisa memilih produk hunian yang dimiliki oleh kedua perumahan dan anda sesuaikan berdasar tipe yang anda inginkan yang mana hendak anda putuskan untuk memilikinya, seperti :
  1. Cluster The Praire
  2. Ruko Citywalk
  3. Cluster Lake at The Dense
  4. Cluster Spring Lake
  5. Cluster Aversa Park
  6. Cluster Flinder Park
  7. Cluster Grassmerre
  8. Lavender
  9. Raflesia
  10. Edelweis
  11. Ruko Shopping Street 8
  12. Anyelir
  13. Gardenia
  14. Ravenia
Semua fasilitas dan produk Citra Gran atau Citra Indah yang sesuai dengan tipe anda akan segera menjadi milik anda dan anda akan segera mendapatkan rumah idaman yang anda impikan selama ini, demikian informasi Perumahan murah di Jakarta Timur, Citra Gran dan Citra Indah yang bisa saya sajikan jangan lupa baca lainnya. Buku National Bestseller Cipto Junaedy pakar properti Indonesia