Koleksi terbaru masa kini lagi trend Daftar hotel bintang 2 3 4 dan 5 di batu malang murah terbaik online. Apakah anda sedang liburan di Malang? atau lagi di kota batu menikmati wisata anda? bingung cari hotel? maka Daftar hotel bintang 2 3 4 dan 5 di batu malang murah terbaik online adalah tulisan rekomendasi yang kiranya tepat untuk anda semua yang sedang mencari akomodasi dengan harga murah dan pelayanan tetap memuaskan. Banyak sekali hotel atau penginapan, villa atau lainnya yang bisa anda gunakan sebagai salah satu tempat beristirahat sementara untuk keperluan anda ketika di Kota batu malang jawa timur. Berderet hotel berbintang bisa anda gunakan layanannya disini, saya akan sajikan lengkap daftarnya buat anda.
hotel kartika jaya
hotel kartika jaya, image :klikhotel

Hotel Kartika Wijaya Batu Malang 

Hotel terbaik dan berbintang ini mematok harga murah mulai dari harga Rp. 529.959. Anda bisa menemukan hotel ini di alamat Jl. Panglima Sudirman No.127. Hotel Kartika Wijaya-Batu Heritage Hotel memiliki banyak kelebihan selain harganya yang murah. Anda bisa menggunakannya sebagai tempat peristirahatan yang nyaman di kawasan sejuk kota Batu Malang. Dengan bisa menikmati kesejukan udara serta keindahan panorama pegunungan yang dapat dinikmati dari teras kamar hotel Kartika Wijaya dan kenyamanan serta keamanannya dijamin disana

Klub Bunga Butik Resort Batu Malang 

Selain hotel kartika jaya ada juga hotel klub bunga malang, hotel dengan tarif menginap yang murah menjadi hotel berbintang satu ini menjadi favorit masyarakat yang singgah di kota malang untuk sejenak. Daftar harga murah mulai dari Rp. 681.818 sudah bisa menikmati kenyamanan hotel klub bunga. Hotel Klub Bunga Butik Resort Batu Malang bisa anda dapatkan langsung di alamatnya Jl. Kartika No.1. Dihotel ini anda bisa menikmati Pemandangan Gunung Semeru, Gunung Welirang, Gunung Arjuno dan juga Gunung Bromo yang sangat legendaris dapat pula bersama keluarga anda menghayati pesona alam yang ada di sekitar hotel. Kelebihan yang luar biasa terdapat pada Interior hotel yang kaya akan nuansa lokal dan budaya setempat serta modern menciptakan keindahan yang tidak akan anda dapatkan di hotel lainnya.

Hotel Purnama Batu Malang

Juga bisa menjadi pilihan untuk tempat beristirahat anda sejenak setelah berbisnis atau berlibur di kota batu malang dan sekitarnya. Harga murah dari Rp. 454.545 menjadikannya Hotel Purnama Batu Malang  sebagai hotel berbintang yang di idolakan penginap. Berlokasi di Jl. Raya Selecta No 1 - 15 Hotel Purnama, terletak di wilayah pegunungan Batu, Jawa Timur memudahkan anda menikmati keindahan alam sekeliling hotel ini dengan gratis. Dengan lokasi yang dikelilingi oleh pegunungan menjadikan hotel ini menjadi pilihan tepat bagi anda yang mendambakan kenyamanan dan keamanan.

Daftar hotel bintang 2 3 4 dan 5 di batu malang murah terbaik

Demikian informasi saya mengenai daftar hotel yang ada di kota batu malang, anda bisa memilih pilihan hotel sesuai dengan keinginan anda. Beberapa hari lalu saya juga membuat daftar hotel yang di persembahkan oleh singgasana hotel & resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia buat anda yang ingin  merasakan nikmatnya hotel bintang 2 3 4 dan 5 di batu malang murah terbaik online