Koleksi terbaru masa kini lagi trend Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini.
Bagi anda yang sedang mencari informasi harga dan spesifikasi seputar galaxy s4 mini, hp samsung, s4 mini, samsung galaxy mini, samsung s4 mini, harga galaxy s4, harga s4, harga samsung, harga samsung s4, harga samsung galaxy maka disini informasi kami sajikan buat anda. Portal berita asyik Cmiwiuw menyajikan yang anda butuhkan seputar handphone samsung. Sebelumnya juga sudah di tulis mengenai harga lainnya di :

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung setelah sukses dengan galaxy s3 nya kini hadir dengan galaxy s4 mini mampu menyajikan sebuah kinerja bagus untuk handphone bergender smartphone. Dihadirkan untuk menyasar pasar anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan memiliki lifestyle tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini namun bukan berarti performanya dikorbankan. Tampil dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP, kebutuhan akan hiburan dan performa begitu tepat dan dapat diandalkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini. 

Kelengkapan Galaxy Mini S4

Dalam  kardus yang anda beli pada handphone yang memiliki kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash ditambah dengan berbagai fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan Anda akan tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukup optimal untuk melakukan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fps ini adalah samsung galaxy mini s4, baterai, ac adaptor, buku panduan dan kartu garansi. Perlu anda perhatikan hal diatas sebelum anda memastikan untuk membelinya.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih

SKU
SA848ELABOLFANID-86334
Model Smartphone
Ukuran (L x W x H cm) 12.46 x 6.13 x 0.89 cm
Berat (kg) 0.107 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.3
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.70
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 305
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.9 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1900 mAh
Ukuran File Foto 3264x2448
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 1.5 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Geotaggin
Tipe Layar sAMOLED
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor Dual Core Krait
Spesifikasi diatas memanglah sangat tepat bagi kamu yang muda dan menyukai gaya hidup dengan kinerja smartphone berkualitas. Kami juga bisa menikmati beerbagai pilihan fitur hiburan yang tidak kalah menarik. Kelebihan yang sangat luar biasa dan sedikit kekurangannya.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Untuk harga yang dibandrol di pasaran untuk handphone baru kisaran antara Rp. 4.500.000,- hingga 4.800.000,- tergantung wilayah dan tempat anda membeli. Admin berharap bahwa informasi harga dan spesifikasi seputar galaxy s4 mini, hp samsung, s4 mini, samsung galaxy mini, samsung s4 mini, harga galaxy s4, harga s4, harga samsung, harga samsung s4, harga samsung galaxy bisa menjadi manfaat.Baca juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru & Terkini 2014