Koleksi terbaru masa kini lagi trend Manfaat susu kambing etawa Wahida dan pabrik susu kambing etawa.
Mungkin anda beru membaca mengenai susu kambing etawa, sebelumnya saya sudah menuliskan informasinya mengenai distributor susu kambing etawa, grosir susu kambing etawa, manfaat susu etawa, kandungan susu kambing etawa disalah satu blog saya. Disana saya sudah tuliskan beberapa keunggulan dari susu kambing etawa dibanding dengan susu lainnya. Kandungan gizi tinggi dan lengkap bisa dikonsumsi untuk keluarga anda agar sehat alami. Sebelum saya melanjutkan informasi bagaimana sejarah susu kambing ini bisa menjadi terkenal seperti saat ini baca dulu Buah Noni atau Buah Mengkudu Manfaat, Khasiat dan Cara Mengolah.
Manfaat susu kambing etawa Wahida dan pabrik susu kambing etawa
Susu Kambing Etawa Wahida

Kambing Etawa

Memang tak banyak pula yang mengetahui manfaat dari susu kambing etawa ini, nanti akan saya jelaskan manfaat dan sejarahnya. Kita mulai dari siap kambing etawa ini (siapa? :D). Dalam ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia di tuliskan bahwa Kambing etawa adalah kambing didatangkan dari India yang juga disebut kambing Jamnapari. Tinggi kambing jantan berkisar antara 90 sentimeter hingga 127 sentimeter dan yang betina hanya mencapai 92 sentimeter. Bobot yang jantan bisa mencapai 91 kilogram, sedangkan betina hanya mencapai 63 kilogram. Telinganya panjang dan terkulai ke bawah. Dahi dan hidungnya cembung. Baik jantan maupun betina bertanduk pendek. Kambing jenis ini mampu menghasilkan susu hingga tiga liter per hari. Keturunan silangan (hibrida) kambing etawa dengan kambing lokal dikenal sebagai kambing “Peranakan etawa” atau “PE”. Kambing PE berukuran hampir sama dengan etawa namun lebih adaptif terhadap lingkungan lokal Indonesia.

Susu Kambing Etawa

Sudah banyak yang menjelaskan mengenai kambing etawa dan manfaat susunya, Susu kambing Etawa yang merupakan Susu dari hasil oleh Kambing Etawa atau Peranakan Kambing Etawa ( PE ) yang di budidayakan secara khusus untuk diambil susunya guna di manfaatkan sebagai nutrisi tambahan sekaligus sebagai Terapi terhadap berbagai macam penyakit.

Manfaat Susu dari Kambing Etawa

Banyak sekali kandungan gizi dan manfaat mengonsumsi susu kambing etawa untuk kesehatan tubuh kita. Selain susu kambing ini tidak menyebabkan alergi juga susu ini mudah dicernah karena kandungan rantai asam lemaknya lebih pendek dari pada susu sapi. Sehingga banyak studi menyebutkan bahwa susu kambing etawa ini lebih baik dari susu sapi. Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan pada susu kambing ini diantaranya adalah : 
  • Bisa membantu penyembuhan penyakit pernapasan seperti Asma, TBC, Bronchitis, Infeksi paru-paru
  • Bermanfaat untuk menguatkan tulang, gigi, dan baik bagi penderita rematik serta mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis)
  • Membantu mengembalikan kebugaran tubuh atau energi tubuh setelah mengalami sakit berat.
  • Bisa menghaluskan kulit  
  • Bisa menyembuhkan keluhan sakit ginjal, seperti Nephbrotic syndrom, infeksi ginjal dan asam urat tinggi 
Beberapa manfaat susu kambing etawa ini hanya sebagian dari manfaat yang sudah banyak dijelaskan di berbagai media di Internet anda bisa membacanya di manfaat susu kambing etawa

Susu Kambing Etawa Wahida

Salah satu produk yang bisa anda dapatkan untuk merasakan manfaat susu kambing ini adalah anda membeli produk susu kambing etawa wahida. Anda bisa membelinya langsung dari distributornya. Harganya murah dan manfaatnya banyak. Atau anda juga bisa membacanya di jual susu kambing etawa. Demikian informasi saya mengenai Manfaat susu kambing etawa Wahida dan pabrik susu kambing etawa semoga bisa bermanfaat. Baca juga ya Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI beli Banyak Properti Tanpa Utang