Koleksi terbaru masa kini lagi trend Daftar hotel terbaik di indonesia yang murah menurut geographic traveler terbaru.
Daftar hotel terbaik di indonesia yang murah menurut geographic traveler terbaru. Sebelum informasi hotel murah di bali, hotel di batu malang, hotel murah di surabaya, hotel di bandung saya tulis, saua sajikan Hotel terbaik di indonesia menurut geographic traveler buat anda. Pagi ini saya lagi bersemangat untuk menulis, setelah beberapa hari lalu absen tidak mengisi artikel pada blog cmiwiuw. Dengan saya tuangkannya Hotel terbaik di indonesia menurut geographic traveler maka sangat berharap bisa menjadi pemacu saya menulis lebih aktif lagi. Kesibukan mengurusi beberapa klien dengan kata kunci yang berat membuat saya meninggalkan aktifitas menulis untuk memberikan kepuasan pada pelanggan saya. Kali ini saya ingin berikan informasi daftar hotel terbaik di Indonesia buat anda. Sebelumnya baca juga penyedia akomodasi terbaik, baca >> Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Hotel terbaik di indonesia menurut geographic traveler 2014

Banyak sekali hotel berkelas yang ada di Indonesia, harganya pun bervariasi tergantung kelas yang anda pilih. Indonesia sebagai negara yang padat penduduknya menjadi lingkungan terasa pengap. Dari aspek itu juga, para penyedia akomodasi perhotelan mendasain dengan artistik sedemikian rupa sehingga tempat istirahat sejenak itu menjadi lebih nyaman untuk ditinggali oleh penginap. Baik untuk mereka yang istirahat karena lelah berlibur atau juga karena bekerja. Memiliha hunian yang berkelas memang perlu di pertimbangkan, seperti pada informasi perumahan murah di jakarta 2014 yang saya tulis beberapa pekan lalu.

Hotel terbaik di indonesia menurut geographic traveler 2014

Berikut saya sajikan informasi hotel terbaik di Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan untuk stay semenrara ketika berlibur atau bekerja menurut penilaian dari geographic traveler. Siapakah geographic traveler itu? geographic traveler adalah salah satu lembaga nirlaba ilmiah dan pendidikan terbesar di dunia. Kepentingan meliputi geografi, arkeologi dan ilmu pengetahuan alam, dan promosi pelestarian lingkungan dan sejarah. Lembaga The National Geographic Society telah menginspirasi orang untuk peduli kepada planet ini sejak 1888.

Daftar Hotel Terbaik 2014

Berikut datanya hotel yang di berikan predikat terbaik di Indonesia. Namun perlu di perhatikan jika informasi ini hanyalah referensi anda juga perlu mempertimbangkan aspek lain sebelum memilih hotel. Baiklah berikut datanya hotel terbaik 2014
Hotel Terfavorit 
  • Amanjiwo (Magelang) Nilai 4.23
  • Hotel Majapahit (Surabaya) Nilai 4.20
  • Borobudur Hotel (Jakarta) Nilai 4.18
Keamanan Terbaik 
  • Borobudur Hotel (Jakarta) Nilai 4.33
  • Tugu Malang Hotel (Malang) Nilai 4.29
  • Hotel Majapahit (Surabaya) Nilai 4.29
Desain Arsitek Terbaik
  • Hotel Majapahit (Surabaya) Nilai 4.70
  • Amanjiwo (magelang) Nilai 4.65
  • Borobudur Hotel (Jakarta) Nilai 4.48
Keramahan Lingkungan Sosial Terbaik
  • Amanjiwo (Magelang) Nilai 4.82
  • Santika Hotel (Yogyakarta) Nilai 4.60
  • Majapahit Hotel (Surabaya) Nilai 4.50
Kepuasan Berdasarkan Harganya
  • Amanjiwo (Magelang) Nilai 4.82
  • Santika Hotel (Yogyakarta) Nilai 4.60
  • Majapahit Hotel (Surabaya) Nilai 4.50
Jika anda sudah mengetahui rasio sebagai bahan referensi anda diatas maka anda juga perlu mempertimbangjan hal lain seperti kesaksian anda yang pernah menginap di hotel tersebut. Demikian informasi saya Hotel terbaik di indonesia menurut geographic traveler 2014. Survey diatasa melibatkan 500 orang partisipan (konsumen), dengan rentang usia terbesar antara 25-29 tahun (34 %), disusul usia 30-34 tahun (24,1%). Baca juga akomodasi terbaik di Indonesia.