Koleksi terbaru masa kini lagi trend Cerita motivasi cinta sejati "sepasang suami istri 62 tahun bersama dan matipun juga".
Cerita motivasi cinta sejati "sepasang suami istri 62 tahun bersama dan matipun juga"
Don dan Istrinya, Image : BBC
Apakah kamu seorang pujangga cinta? jangan pernah bicara cinta jika kamu tidak tahu artinya cinta? lebih baik diam karena diam lebih mulia. Sayapun juga, saya tidak mengerti itu cinta, bagi saya orang yang mengutarakan cinta dengan definisinya memperlihatkan dia tidak mengerti cinta.

"cinta tidak bisa di hitung seperti lambang tak terhingga (~)"
"cinta bukan cos 90 yang nilainya 0, cinta tan 90 yang nilainya ~"

Begitulah saya mengibaratkannya sesuai latar belakang saya yang dulu mencintai matematika. Cinta hanya mampu disimbolkan namun tak mampu di bilangkan.

"Cinta adalah rasa yang tak mampu dikasat mata"
"Cinta adalah pengorbanana, maka jangan pernah mengungkit cinta"

Seperti apa yang akan saya ceritakan sesuai dengan judul tulisan ini 'Cerita motivasi cinta sejati "sepasang suami istri 62 tahun bersama dan matipun juga"'. Semoga bisa menambah motivasi bagi kamu yang sedang dirundung cinta dan asmara menggelora bak samudra hendak meluapkan amarah. Cerita ini saya dapat dari salah satu media ternama di dunia, disana menceritakan bahwa ada sepasang suami istri yang telah hidup bersama selama 62 tahun. Berbagai cobaan hidup telah mereka alami, sejak menikah pada tahun 1952 silam sepasang suami istri ini hidup bersama dengan penuh tantang hidup seperti layaknya pasangan suami istri di kehidupan kita.

Merekalah, Don dan Maxine Simpson dari Bakersfield. Sepasang kakek nenek ini ditemukan meninggal dalam kamar dengan saling berpegangan tangan, sang kakek sempat mengutarakan perkataan. "Saya hanya ingin dengan istrinya yang cantik. Ia memuja nenek saya, mencintainya sampai ke ujung bumi," cerita cucu dari kedua pasangan tersebut. Don meninggal pada usia 92 tahun dan istrinya 87 tahun, mereka meninggalkan 1 orang putra dan 5 cucu.