Koleksi terbaru masa kini lagi trend Daftar hotel dan penginapan murah di jogja dekat malioboro . Ah liburan di Jogja memang asyik, namun nggak asyik lagi kalau masih bingung cari penginapan dan hotel. Kan ada Daftar hotel dan penginapan murah di jogja dekat malioboro 2014, kenapa bingung. Sudah nggak usah kawatir lagi kalau liburan di jogja untuk menikmati semua objek wisata disana dengan semakin nyaman karena tempat peristirahatan untuk melepas lelah sudah banyak berderet tersedia disana. Yang sudah paham dengan jogja pasti sudah tahu dengan daftar hotel disana.
Jambuluwuk Malioboro Hotel
Jambuluwuk Malioboro Hotel, image : pegipegi
Makanya sebelum berangkat kesana anda perlu tanya tanya dulu ke teman atau saudara yang pernah main kejogja tanyakan kesaksiannya hotel dan penginapan apa yang bisa menjadi peristirahatan yang nyaman dan menghilangkan lelah setelah berlibur atau bekerja disana. atau juga bisa cari di internet sudah banyak yang menginformasikannya mengenai hotel yang mungkin dibutuhkan oleh anda semua. tepat juga anda mampir kesini saya juga mau informasikan kepada anda daftar hotel yang bisa menjadi jujukan anda menginap dengan harga murah dan fasilitas terbaik di jogja serta dekat dengan malioboro.

Whiz Hotel Yogyakarta   

  • Adalah salah satu pilihan penginapan yang tepat untuk anda yang membutuhakn tempat istirahat sementara selama di jogja. Hotel yang berlokasi di Jl. Dagen No.8, Malioboro, Yogyakarta  ini berada di Area Malioboro ini merupakan hotel pilihan terbaik buat anda. Banyak fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini seperti Internet, Free Wifi dan lain sebagainya. Whiz Hotel Yogyakarta menawarkan pelayanan akomodasi bergaya kontemporer dan sangat nyaman dengan harga yang murah. Semua rasa pengalaman yang tidak anda rasakan di hotel lain bisa anda rasakan disini. Inilah salah satu hotel bintang 2 yang terletak di pusat perbelanjaan Malioboro.

Malioboro Inn Hotel   

  • Masih ada lagi hotel yang dekat dengan malioboro adalah hotel malioboro inn hotel yang terletak di Jl Sosrowijayan No 23-25, Yogyakarta. Salah satu pilihan selanjutnya untuk anda yang mencari hotel dekat dengan malioboro adalah hotel ini. Dengan difasilitas Free Wifi dan pelayanan yang memuaskan bisa anda temukan di hotel ini. Fasilitas lain seperti TV, pendingin udara, peralatan mandi maupun koneksi internet Wi-Fi gratis bisa anda dapatkan disini bersama dengan kenyamanannya.

Jambuluwuk Malioboro Hotel

  • Menjadi idola penginap untuk melepaskan penat dan lelah setelah menghabiskan waktu bersama keluarga di jogja. Hotel yang berlokasi di Jl.Gajah Mada No 67 Kelurahan Purwukinanti Kecamatan Paku alam  merupakan hotel yang dekat dengan area Malioboro.  Lokasinya yang strategis di jantung kota tua bersejarah di Yogyakarta, sebuah hotel butik, sangat cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi untuk merasakan kenyamanan beristirahat.

Daftar hotel dan penginapan murah di jogja dekat malioboro 2014

Mungkin itulah tadi daftar hotel yang anda butuhkan untuk menginap sementara selama melancong di kota orang tanpa mengeluarkan banyak biaya karena harganya yang murah. Dan masih banyak lagi hotel yang bisa anda temukan dijogja, silakan baca baca informasi di blog ini banyak sudah saya tulis salah satunya adalah singgasana hotel & resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia