Koleksi terbaru masa kini lagi trend Kampung inggris pare bec pusat belajar bahasa inggris terbaik di Indonesia.
Apakah kalian ingin liburan dan belajar? maka rekomendasi paling tepat adalah Kampung inggris pare bec dimana disana pusat belajar bahasa inggris terbaik di Indonesia menjadi jujukan seluruh pelajar di nusantara dari sabang sampai merauke. Pilihan terbaik untuk kalian semua menikmati liburan dengan nuansa orang bule. Jujur saya pernah maen kesana 2 hari, dalam benak saya kampung inggris adalah salah satu universitas besar. Namun fikiran saya itu bertolak belakang dengan kenyataanya. Seperti dengan sebutannya, ini adalah kampung dalam arti harfiah ya memang kampung. Banyak juga yang mengira disana akan menemui banyak bangunan megah sebagai pusat belajar bahasa inggris. Ternyata tidak, disana adalah sebuah kecamatan kecil dimana setiap kepala keluarga memiliki lembaga pendidikan belajar bahasa bule. Sungguh luar biasa, sebuah desa kecil dengan tingkat pendidikan tinggi membuat seluruh elemen disana menjadi nilai komersial tinggi. Mari sedikit kita mengena pare salah satu kecamatan yang ada di kota kediri.
bec
BEC Pare Kediri

Pare Kediri Indonesia

Dalam salah satu ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia, wikipedia. Kecamatan Pare adalah salah satu kecamatan yang sangat terkenal hingga kepelosok negeri bahakan seluruh dunia mengetahuinya. Dalam segi budaya pare terkenal dengan antropolog kaliber dunianya, Clifford Geertz dimana saat itu dia adalah salah satu mahasiswa doktoral yang sedang melakukan penelitian lapangannya dan kemudian terkenal dalam sebuah buku yang berjudul The Religion of Java. Dalam buku tersebut Geertz menyamarkan Pare dengan nama "Mojokuto". Di Pare, antropolog ini sering berdiskusi dan berkonsultasi dengan Kyai Yazid ibnu Thohir yang merupakan perintis adanya Kampung Inggris, Kyai inilah yang merupakan cikal bakal terjadinya kampung yang di katakan pusatnya belajar ilmu bahasa inggris seperti saat ini.

Lokasi pare kediri

Tidak seperti di jakarta atau surabaya, pare kediri adalah jalanan indah dan masih kental dengan nuansa pedesaan yang alami. Kecamatan Pare terletak 25 km sebelah timur laut Kota Kediri, atau 120 km barat daya Kota Surabaya. Anda bisa menempuh jalur ke Pare melalui jalur Kediri - Malang dan jalur Jombang - Kediri serta Jombang - Blitar. Disana jalanan hutan masih sering ditemui dan keindahan alam masih menyajikan pemandangan yang eksotis dan enak untuk dijadikan tempat rekreasi atau berlibur.

Kampung Inggris Pare BEC

BEC, mungkin inilah pertama kali lembaga yang akan kalian dengar ketika membicarakan pendidikan bahasa inggris di pare. Lembaga apakah BEC itu? BEC adalah singkatan dari Basic English Course yang merupakan lembaga belajar bahasa inggris tertua di pare kediri jawa timur. Lembaga inilah pusat yang dijadikan tolak belajar para pelajar seluruh Indonesia yang namanya sudah terkenal seantero jagad. BEC menjadi terkenal dan sangat tinggi mendatangkan animo pelajar untuk menempuh pembelajaran bahasa inggris disana. Sehingga ketika pelajar memutuskan belajar di BEC maka perlu mengantri dulu beberapa bulan karena tingginya siswa yang belajar tiap tahunnya. Disana banyak paket yang bisa diambil, biasanya ketika liburan sekolah. Terus bagaimana saat kita mengantri? maka pelajar akan belajar di beberapa anak buah BEC yang merupakan mantan siswa disana dan mendirikan lembaga kursu bahasa inggris di setiap kepala keluarga, tinggal pilih.
bec

Pusat belajar bahasa inggris terbaik

Hanya butuh 3 bulan seorang pelajar bisa menguasai conversation dengan mudah, karena lingkungan yang sangat mendukung. Kampung inggris pare yang masyarakatnya sudah mahir berbahasa inggris dalam setiap aktifitas sehari harinya menjadikan pelajar cepat berbahasa inggris.Ingin coba liburan kesana, silakan anda cari informasi paket liburan ke ke kampung inggris pare dan nikmati liburan dengan belajar bahasa inggris secara mudah dan santai