Koleksi terbaru masa kini lagi trend Spesifikasi harga kawasaki ninja h2, motor sport 250 cc garang menantang. Apakah kalian sudah tahu dengan motor baru kawasazki ninja h2 ini? motor sport yang menjadi keluaran terbaru dari kawasaki ini merupakan motor sport dengan banyak kelebihan dan keunggulan. Spesifikasi ninja h2 dan juga harga ninja h2 250 cc ini bisa kalian dapatkan disini. Setelah sebelumnya kawasaki sukses merilis Ninja pertama GPz900R  yang di hadirkan pada tahun 1984, berbagai generasi motor ninja terbaru bermunculan. Yang terbaru saatnya ini adalah ninja h2 yang merupakan motor dengan performa yang luar biasa juga memiliki desain sasis inovatif serta desain body yang membuat banyak pria terkesan.
Spesifikasi harga kawasaki ninja h2, motor sport 250 cc garang menantang

Kini hadir dihadapan kita bagi para fans ninja setelah 30 tahun terus menemani para pengemarnya, kawasaki kembali meluncurkan ninja generasi baru dengan mengusung filosofi "Fun to Ride", sepeda motor ninja ke 30 mendatangkan model baru yang diperkenalkan dengan Ninja H2.  Disini pengendara akan ditantang mencoba kegarangan dari motor yang memiliki kenikmatan berkendara dengan kecepatan tinggi. Seluruh dunia menyambut dengan suka cita kedatangan kawasaki ninja 250 h2.
Motor yang sudah dibekali dengan mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup ini mampu memberikan kekuatan dan tenaga dengan besar 200 PS / 10.000 rpm yang sengaja diciptakan dengan kestabilan saat di geber dengan kecepatan tinggi motor ini hebat karena memiliki tingkat aerodinamis tinggi, dengan sentuhan teknologi terkini dan terbaru. Menarik lagi adalah pada desain body catnya yang di desain seperti warna kaca silver-mirror
Spesifikasi harga kawasaki ninja h2, motor sport 250 cc garang menantang

Di Indonesia PT Kawasaki Motor Indonesia menyatakan telah siap dengan memasarkan Ninja H2 untuk segera meramaikan jagad persaingan motor sport di Indonesia. Ninja h2 menjadi salah satu pilihan bagi pria pecinta tantangan dengan desain inovatif dan dengan kecepatan motor yang tiada tanding menjadikan motor ninja ke 30 ini menawarkan rasa penasaran untuk menjajalnya dijalanan. Sementara itu untuk harga yang di kabarkan adalah 50juta. Apakah kalian siap pacu adrenalin bersama H2?