Koleksi terbaru masa kini lagi trend Disini ! Kumpulan Cerita Lucu, Nyunyu, Cerita Unik Pocoong !.
Disini ! Kumpulan Cerita Lucu, Nyunyu, Cerita Unik Pocoong !, Ngebahas Nyunyu serasa jadi ABG lagi, padahal gue udah bangkotan. Percaya nggak percaya harus percaya dong! kalau nggak gue bilangin mak loh!. Terus apa buktinya kalau gue bangkotan (emang penting yah?), nih bukti yang paling real lihat nih foto profilku.
nyunyu
Ganteng Nggak Gue :D
Eh eh eh ini bukan situs buat abg doang loh. Loe pada yang kayak gue juga boleh-boleh aja mampir kesana. Pasalnya nih situs jadi tempat nongkrongnya muda-mudi, mak-mak, nyak-nyak, dan mbah-mbah ngegosip sambil nambah ilmu. Lah daripada loe pada nongkrong dijalanan sambil minum ciu dan siul-siul ceweknya orang mending lihat gambar-gambar lucu nyelekit di situs ini. Seru banget dech pokoknya, nggak ada SARA dan No HOEX eh HOAX hehehe. Loe bisa sambil kongko dan ngopi bareng men temen disana, bercanda, cari gebeten kalau nemu sich :D dan yang paling seru, loe bisa cari obat antigalau dan curhat-curhat bareng Tantemer. Udah - udah dari tadi gue ngelantur mulu, oke langsung aja maksud artikel tentang Nyunyu ini. Gue cuma pengen ngasih tahu loe pada pengalaman gue baca-baca content-nya situs keren penuh sensasi ini.
Penasarankan loe sama Si Nyunyu, baca dari namanya aja ihhh bikin gemes nih situs. Padahal awalnya gue sih cuma ngikutin link yang di share salah satu temen blogger yang ada di Facebook. Kebetulan yang di share event ngeblog yang diadakan oleh si situs yang punya slogan "Yang Penting Nggak Penting", eh malah kecanduan lihat karikatur di kategori KOSANYU. Pas banget pula kalau event ngeblognya ngasih testimoni tentang Nyunyu, makin semangat dech nulisnya. Niatnya cuma ngikut event sekarang aku malah jadi "sakau" kalau nggak mengunjungi situs antigalau ini.

Tentang Nyunyu.com

nyunyu
Yang Penting Nggak Penting
Oh ya, biar nggak terkesan serius banget karena nih situs bikin gue keder juga baca slogannya benar-benar Out off The Box "Yang Penting Nggak Penting". Seperti yang gue jelaskan di paragraf awal tadi kalau situs ini tempatnya nongkrong para anak muda dan mudi atau yang tua merasa muda. Sekilas situs ini terlihat seperti situsnya remaja-remaja ABG zaman sekarang. 
Hal itu bisa loe lihat pada cara penulisannya dan beberapa isinya. Namun yang bikin beda bahasa alay-nya di tuliskan dengan pemikiran yang cerdas dan tentunya sesuai dengan trend anak muda zaman sekarang. Salutlah gue sama team-teamnya, selain itu beberapa artikel yang bisa menjadikan situs ini SU (Semua Umur), jadi bukan ketegori remaja atau muda-mudi saja yang bisa menikmatinya, ada kategori seperti info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga dan musik.

Stres Malah Jadi Somplax

Tiba-tiba malam itu gue sambil nyolot mercon eh nyolot tembakau ditemani segelas kopi langsung saja menuju ke Nyunyu lagi setelah baca-baca peraturan event ngeblog yang diadakannya. Pikiran gue waktu itu yang lagi stres (read: stres dalam artian lain, pikir sendiri) langsung lihat karikatur-karikatur yang di ilustrasikan team situs nongkrongnya muda-mudi ini. Gue ngakak sendiri di kamar sambil guling, untung saja laptop gue nggak kepancal.
Hahaha tertawalah sebelum tertawa itu dilarang !, kayaknya itu slogannya icon "gilleeee ndrok" cocok menggambarkan situs digawangi @poconggg. Wong aku iki asale stres kata orang surabaya (read: aku ini asalnya stres). Waladala masuk situs yang namanya Nyunyu malah jadi somplax, "lah kok bisaaa ndrok". Coba kamu agan dan aganwati yang mampir di Cmiwiuw dan sedang baca artikelku ini, lihat Cara Cepat Tenar, kalau masih kurang nih lihat Kecewa Dateng! Gimana ngakak nggak loe?! hahaha.

Standing Applause Buat Nyunyu (Kesimpulan)

Jadi gue simpulin nih bahwa memang Nyunyu.com merupakan situs yang menurut gue adalah angin segar ditengah krisis pikiran ramaja-remaja zaman sekarang. Daripada loe menghabisin waktu nongkrong nggak jelas, mlongo sendirian (khawatir kalau kemasukan), ngupil sendirian (ihh jorok banget loe) mending nongkrong bareng teman-teman di Nyunyu. Situs yang menjadikan hal penting menjadi nggak penting dan yang nggak penting menjadi penting. Oke good job dech sitis yang segar dan mendidik, Lets ! sodara cekibrod :D www.Nyunyu.com dan terima kasih telah membaca Disini ! Kumpulan Cerita Lucu, Nyunyu, Cerita Unik Pocoong !