Koleksi terbaru masa kini lagi trend Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 4, HP Android Dual Core Murah.
Cmiwiuw.blogspot.com - Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 4, HP Android Dual Core 2014. Jika selama ini anda mengidamkan HP Android Dual Core dengan kecepatan dan performa maksimal maka tepat pilihan anda jatuh pada Zenfone 4. Setelah gebrakannya beberap silam yang lalu produk Google Nexus 7 mampur merebut pasar gadget kini kembali ASUS membidik dengan produk ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik di Indonesia bahkan didunia dengan salah satu variannya adalah ZenFone 4.
Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 4, HP Android Dual Core 2014
Ramainya pasar gadget semakin panas dengan hadirnya ZenFone 4 ditengah-tengah genjaran vendor lain seperti Samsung, Nokia, LG, Apple, Google, Motorolla, HTC, Blackberry dan vendor kawakan lainnya. Namun Zenfone 4 hadir dengan keunggulan lain. Disinilah penulis ulas secara ringkas spesifikasi dan harganya khusus buat anda semua. Sebelum itu sempatkan diri and amembaca informasi dari vendor lain dibawah ini untuk menambah referensi dan pertimbangan sebelum membeli HP Smartphone ini.
 Dengan ulasan santai dan ringkas anda bisa menambah wawasan mengenai perkembangan handphone dari beberapa vendor ternama diatas. Sehingga memudahkan anda untuk memilih gadget mana yang cocok buat budget dan spesifikasi yang anda inginkan. Namun jangan lupa untuk membekali gadget anda dengan supply power cadangan sehingga jika perjalanan akan lebih nyaman dengan powerbank terbaik dari eser.

Sekilas ZenFone 4

Kembali kita bahas mengenai ZenFone 4 dari ASUS. Sebenarnya ada 3 macam jenis HP yang bisa anda pilih dari keluarga Zenfone yakni ZenFone 4, 5 dan 6 namun disini penulis sajikan sementara untuk Zenfone 4 saja. Dengan procesor Intel Atom dan Ram berukuran 1 GB yang patut kita ancungi jempol. Smartphone ini diperkenalkan ke publik pada bulan Januari 2014, handphone ini sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.3. Untuk lebih detail spesifikasinya baca di bawah ini

 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014

Harga Asus Zenfone 4

  • Harga Baru : Rp.1,099,000,-
  • Harga Bekas : -

Spesifikasi Asus Zenfone 4

  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Memory : Internal 4 GB
  • 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 5 MP
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Li-Po 1170 mAh battery 

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 4, HP Android Dual Core 2014

Itulah sekilas informasi penulis mengenai ZenFone 4 tunggu beberapa hari lagi untuk update informasi dari produk ASUS kelurga Zenfone lainnya. HP Android murah dengan performa handal dan sudah dual core. Pilihan tepat buat anda yang berkantong tipis namun ingin smartphone canggi maka pilihannya hanya Zenfone 4 dari ASUS. Selamat menikmati sajian Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 4, HP Android Dual Core 2014 dari kami. Baca juga informasi lainnya harga honda mobilio 2014