Koleksi terbaru masa kini lagi trend Asus Zenfone, Kelebihan dan Keunggulan Spesifikasinya di Acungi Jempol Berbagai Media.
zenfone asus

Banyak sambutan dan ungkapan baik dari berbagai media online di Indonesia akan kehadiran ASUS Zenfone, sebagai salah satu pendatang baru di dunia mobile phone, ASUS (lebih baru ketimbang nokia, samsung dan lainnya).terus memberikan inovasi terbaiknya bagi pecinta smartphone atau handphone cerdas. Tahun 2014 ini bisa jadi perang pasar bagi beberapa vendor ternama kehadiran iPhone 5S juga bisa terancam, sembari iPhone 6 akan segera rilis ASUS terus memacu produknya demi bersaing dengan vendor lainnya melalui produk barunya Zenfone 4, 5 dan 6.
  • ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci yang ditawarkan melalui pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB bisa menarik banyak pecinta gadget. Di persenjatai dengan OS Android terbaru Jelly Bean akan merangsek ke pasar gadget Indonesia dengan cepat menguasainya
  • ZenFone 5

Juga tidak kalah penting dari keluarga Asus Zenfone smartphone android terbaik dengan layar 5 inci, smartphone ini mampu menampilkan performa handal. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold and Twilight Purple colors.
  • ZenFone 6

Untuk yang terakhir dari keluarga ZenFone adalah Zenfone 6 yang bisa menjadi salah satu pilihan hp cerdas untuk menemani hari anda di tahun 2014 ini. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red and Champagne Gold colors.
Inilah kata media tentang Asus Zenfone, Smartphone baru saat ini !
Review ASUS ZenFone 5: Raja Smartphone Murah
“Rasanya sulit mencari lawan sepadan smartphone yang satu ini. ASUS ZenFone 5 bukanlah produk lokal, namun harga yang ditawarkan sama seperti harga ponsel lokal. Yang CHIP kagumi dari ZenFone 5 adalah kualitas layarnya yang menawan dengan ZenUI yang responsif dan sedap dipandang. Kameranya juga dilengkapi banyak mode.” – CHIP Indonesia.
Review Smartphone ASUS Zenfone 5
“Dari sekian pengujian dan pengalaman menggunakan perangkat ini selama satu minggu, PCplus merekomendasikan ASUS Zenfone 5 untuk mereka yang ingin perangkat Android serba bisa dengan harga masuk akal. Kinerja baik dalam mengolah grafis ringan sampai sedang adalah kelebihan Zenfone 5, termasuk antarmuka (ZenUI) yang tetap bisa menampilkan gerakan yang halus meski ada banyak program yang sedang berjalan.” – PCplus.
Review: ASUS Zenfone 6 Best Value Phablet di Kelas Menengah
“Sesuai namanya, Zenfone 6 adalah sebuah phablet Android 4.3 dengan ukuran layar 6 inci. Phablet ini, bersama saudara Zenfone-nya, Zenfone 4 dan 5, bisa dibilang menggebrak pasar smartphone saat ini, dikarenakan speknya yang termasuk wah, sebut saja: prosesor Intel Atom Dual Core 2GHz, RAM 2GB dan kamera 13MP, namun memiliki harga Rp. 3.099.000, yang notabene ada di bawah pasaran perangkat dengan spek sebanding.” – TeknoUp.