Koleksi terbaru masa kini lagi trend Daftar 3 apartemen terbaik murah di bangkok untuk liburan dan bisnis.
Wah lagi liburan yah, nih aku mau kasih info Daftar 3 apartemen terbaik murah di bangkok untuk liburan dan bisnis mudah-mudahan aja ada yang bermanfaat disaat sodara mau berlibur ke thailand khususnya ke bangkok. Bangkok sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia tak heran jika banyak yang kehabisan tempat menginap sementara sebagai waktu senggang menghabiskan sisa waktu disana. 
Daftar 3 apartemen terbaik murah di bangkok untuk liburan dan bisnis

Perlu sodara ketahui banyak sekali tempat menginap hotel maupun apartemen yang ada di bangkok, namun tidak semuanya memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan. Makanya perlu juga untuk tahu mana saja apartemen atau hotel terbaik yang ada di sana. Kenapa? agar liburan anda semakin berkesan dan memberikan tambahan sensasi lebih asyik ketika disana. Saya sih cuma berbagi, kalau ada yang kurang relevan abaikan saja. Namun, paling tidak bisa menambah wawasan sodara semua. Silakan nih lihat daftarnya.
  1. Natural Ville Executive Residences
  2. Citadines Sukhumvit 11 Bangkok
  3. Chatrium Hotel Riverside Bangkok 

Natural Ville Executive Residences

Untuk daftar yang pertama dari 3 terbaik apartemen adalah Natural Ville Executive Residences. Apartemen yang memiliki 149 kamar dengan fasilitas lengkap dan layanan 24/7 jam. Lokasinyapun juga cukup luas dan dekat dengan tempat belanja, supermarket Villa Market tepat di jalan, Chitlom terdekat MRT, pusat belanja dengan berjalan kaki, berjalan melalui taman Lumpini, melihat orang-orang lokal yang melakukan Tai Chi, dan moniter kadal di danau, restoran besar sepanjang Langsuan rd.

Citadines Sukhumvit 11 Bangkok

Selanjutnya sodara juga bisa menggunakan layanan persewaan apartemen di urutan kedua dari yang terbaik diatas. Selanjutnya adala Citadines Sukhumvit 11 Bangkok Citadines Sukhumvit 11 Bangkok tidak kalah penuh fasilitas. Apartemen ini masuk nomor 2 dari 3 apartemen terbaik di bangkok. Dilengkapi dengan 127 kamar membuat apartemen ini lebih tepat untuk pelancong bisnis. Koleksi modern dan fungsional dari 127 apartemen, dengan studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur pilihan yang tersedia. Setiap tempat tinggal memiliki kamar tidur terpisah, dan luas sekali serta dapur untuk rumah yang jauh dari tempat memasak

Chatrium Hotel Riverside Bangkok 

Sementara itu untuk urutan ketiga dari Daftar 3 apartemen terbaik murah di bangkok untuk liburan dan bisnis adalah Chatrium Hotel Riverside Bangkok. Apartemen Sukhothai Bangkok adalah tempat yang merupakana salah satu apartemen mewah dan harganya murah.Chatrium Riverside Hotel menawarkan tinggal santai dan mewah di Bangkok dengan semua fasilitas yang Anda harapkan dari hotel bintang lima tempat: pusat bisnis penthouse gaya, sparklingly bersih gym dan Nemita Spa untuk memanjakan profesional.
Semua Daftar 3 apartemen terbaik murah di bangkok untuk liburan dan bisnis bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda ketika berwisata di kota bangkok maka referensi hotel diatas merupakan rekomendasi saya, kiranya kalau ada yang kurang berkenan seperti yang sudah saya bilang abaikan saja. Dan jangan lupa kalau bermanfaat bagikan buat teman-teman sodara. Terima kasih ya sudah baca informasinya. Selengkapnya http://www.bangkok.com/top10-serviced-apartment.htm