Koleksi terbaru masa kini lagi trend Wow iPhone 6 16gb, 32gb dan 64gb spesifikasi fantastis.
Pada negebet pengen punya produk Apple, apalagi nih produk terbarunya iPhone 5 dan juga yang baru baru tahu rilisnya si iPhone 6 dengan pilihan model yang mengesankan ada yang 16gb 32gb atau mau pilih iPhone 6 yang 64gb terserah sodara. Nggak sabar kan nunggu rilisnya iPhone dengan kemewahannnya, namun sodar jangan nelan ludah dulu yah. Spesifikasinya fantastis, apalagi harganya hahahaha, mending jual tanah dulu terus beli nih produknya mbah steve job hahaha.
iphone 6

Wow iPhone 6 rilis!

Yuk, mari kita lihat bareng bareng apa saja sih yang didapet dari iPhone 6 ini. Kok yah banyak yang kepincut untuk memilikinya. Pasalnya bukan sodara aja loh yang greget nunggu rilis nih produk apple. Orang-orang bule juga pada ngantri, sampai-sampai pengemis disana aja ngantri wkwkw. Menurut kabar yang saya dapet dari berbagai sumber media bule, alias luar negeri dapet bocoran kalau iPhone 6 ini dirilis di tanggal 19 September nanti. Lah, ya kan tinggal ngitung hari aja sodara sudah bisa berebut iPhone ini.
iphone 6

Oh ya hati-hati juga, ni iPhone baru rumor rilisnya september, jangan sampai sodara ketipu ma produk bajakan alias super copy. Karena dipastikannya dari apple belum terklarifikai, produk terakhir dari Apple ini masih dalam penyelidikan media luar negeri. Setidaknya hari ini yang lagi ngebet pengen tahu rilisnya sudah bisa dapat gambaran kemungkinan rumor ini benar. Saya sih ogah, boro-boro beli nih iPhone mending buat makan anak istri hahaha. Sekalian juga nih saya kasih tanggal rilis beberapa produk dari keluarga iPhone lainnya. Sejak 2007 lalu produk dari keluarga ini dipasarkan ke seantero dunia.
iPhone 1st gen June, 2007
iPhone 3G July, 2008
iPhone 3GS June, 2009
iPhone 4 June, 2010
iPhone 4s October, 2011
iPhone 5 September, 2012
iPhone 5s/5c September, 2013

Rumor yang berkembang tentang iPhone 6

Seperti yang saya katakan, kalau iPhone ini masih rumor soal kemunculannnya. Namun bisa juga dalam waktu dekat yang jelas di tahun 2014 ini iPhone ini sudah akan tersebar di seluruh dunia. Beberapa rumor yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber media teknologi gadget di seluruh dunia semuanya mengatakan
  • iPhone 6 Tanggal rilis: September 2014
  • iPhone 6 ukuran layar: 4.7- 5,5-inci (atau keduanya)
  • iPhone 6 Harga: Sama seperti yang ada: 16GB £ 549, £ 629 32GB, 64GB £ 709
  • iPhone 6 fitur baru yang mungkin:
  • Sampai penyimpanan internal 128GB atau penyimpanan diperluas
  • kamera yang lebih baik
  • IOS Baru sistem operasi 8
  • EarPods Denyut jantung
  • chip NFC, prosesor A8, pengisian nirkabel
  • Akan bekerja dengan Apple dikabarkan iWatch
  • Sapphire kaca dan desain Liquidmetal
Meskipun masih rumor saya dan sodara sudah tahu gambaran kemungkinan yang akan dihadirkan raksasa gadget apple milik steve job ini. Oke brai, stay hungry stau folish jangan lupa komen tulisan Wow iPhone 6 16gb, 32gb dan 64gb sudah rilis, spesifikasi fantastis ini ya.