Koleksi terbaru masa kini lagi trend Google Street View "Aku Tahu Dimana Kamu dan Rumahmu".
Kecanggilan teknologi internet kian waktu kian menakjubkan, kehadiran google street view yang belakangan ini diperbincangkan sudah dihadirkan untuk Indonesia. Beberapa kota besar seperti Bogor, Surabaya, Denpasar dan Jakarta.  Dengan menggunakan salah satu produk canggih dari google yang sudah di integrasikan dengan google map ini bisa melihat detail secara jelas sebuah lokasi. Sangat menakjubkan bukan! Buat kamu yang belum tahu rumah cewek kamu bisa ngintip asal tau alamatnya untuk langsung melihat depan rumahnya secara dekat tanpa harus mendatanginya.
Google Street View

Street View

Street View menjadi sebuah kemudahan pejalan untuk mencari lokasi yang di inginkan melalui google map dan langsung di integrasikan untuk street view, maka secara langsung kamu akan bisa melihat alamat yang kamu tuju dan langsung serasa berada didepan cctv hehehe, seru sekali. Namun sayangnya hasil street view bukanlah hasil pemotretan terbaru melainkan hasil dari tahun lalu ada beberapa bulan lalu yang di perbarui secara berkala.

Cara menggunakan google street view

Oke langsung saja yang pengen mencoba kecanggihan street view via laptop, pc atau handphone androidmu langsung lihat caranya melalui gambar berikut.
Pertama kamu masuk google map melalui https://www.google.com/maps/preview maka kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah :
google street view

Kedua masukkan alamat lengkap dengan benar sesuai susunan bahasa Indonesia atau gunakan bahasa inggris pada pada pencarian alamat di google map seperti gambar berikut.
google street view

Ketiga, jika alamat sudah benar sesuai dengan aturan tata bahasa indonesia maka kamu akan dihadapkan seperti gambar dilangkah kedua, maka sekarang kamu klik gambar yang saya tandai diatas. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan dengan benar maka kamu akan melihat hasilnya seperti yang saya lakukan pada alamat dibawah ini penampakannya.
google street view
Sekarang kamu bisa mencobanya langsung dan cek alamat si doi apakah kamu sudah tahu alamat rumahnya, kalau belum tanya alamat lengkapnya dan coba di google map dan langsung klik street view dan kamu sekarang sudah ada di didepan rumahnya hehehe.