Koleksi terbaru masa kini lagi trend Paket wisata bromo murah tour dan travel fasilitas lengkap tahun ini.
Apakah anda orang surabaya? saatnya menikmati liburan di bromo dengan menggunakan Paket wisata bromo murah tour dan travel fasilitas lengkap. anda bisa menikmati keindahan alam yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Wisata bromo merupakan salah satu wisata favorit para backpacker dan turis mancanegara karena eksotisme pemandangan alam yang luar biasa dan tiada duanya. Bagi anda orang yang di luar wilayah jawa timur tidak perlu khawatir dengan perjalanan anda. Dengan menggunakan jasa sewa mobil surabaya murah anda bisa menikmati semua keindahan pegunungan yang ada di bromo.
Paket wisata bromo murah tour dan travel fasilitas lengkap 2014

Wisata gunung bromo

Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.  Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.  Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.
Paket wisata bromo murah tour dan travel fasilitas lengkap 2014

Paket tour bromo murah

Beberapa hari lalu saya mempunya klien yang merupakan agensi penyedia layanan tour dan travel untuk ke bromo bisa anda gunakan untuk 2 orang 3 orang atau rombongan bisa menginap 1 malam, 2 malam dan seterusnya. Layanan wisata yang bisa anda gunakan ini adalah wisata terbaik di jawa timur pilihan wisatanya lengkap

Paket wisata bromo murah 2014

Wisata dari surabaya ke malang, dimulai dengan penjemputan peserta di Bandara atau Stasiun Surabaya atau Malang. Kemudian peserta dibawa menuju kawasan wisata gunung Bromo. Check in Hotel. Acara bebas dan bisa anda nikmati bersama keluarga anda. Saya juga pernah kesana naik motor memang snagat seru sekali pemandangannya apalagi mengajak pasangan untuk menikmati keindahan alam yang tiada duanya. Pilihan yang sangat tepat menghabiskan liburan bersama keluarga hannya wisata gunung bromo.